KARANGAN PERBEDAAN NEGARA


   Aku tinggal di Negara Indonesia dgn banyak pulau dan banyak ragam budaya, agama, suku. Aku disini dari kecil hingga sekarang, Dan di indonesia musim hanya ada tropis, aku banyak mengenal temen ku dari hal itu ,dan aku banyak belajar budaya dari buku, tv, dan media online.

   Aku melihat budaya luar sangat lah menarik seperti negara jepang yang masih kental sama budaya nya, di Jepang musim nya ada 4 yaitu musim semi, panas, gugur dan dingin, dgn tempat tradisional nya mereka masih kental dgn sejarah , budaya makan mereka dgn mengucapkan itadakimasu dengan menggunakan sumpit, mereka berkenalan dengan membungkukan badan atau disebut (ojigi).

   Betapa indahnya dunia dgn beragam macam jenis dan budaya nya dan selalu akrab dengan seluruh negara

Komentar

Posting Komentar